English | Bahasa
Registrasi Pin
Join Us
BERITA PERUSAHAAN

Selamat Mancapai Usia Emas, Bank Mega!


Setelah kurang lebih 1 bulan memenuhi agenda perayaan Ulang Tahun Emas dengan beragam acara, mulai dari meresmikan sekolah penerima dana bantuan Program Mega Berbagi SMK Miftahul Bariyyah Subang Purwakarta sekaligus pemeriksaaan gigi gratis dengan Mobil Sehat untuk Masyarakat sekitarnya, dilanjutkan dengan Donor Darah mengumpulkan 1000 kantong darah, kemudian Syukuran dengan Pemotongan Tumpeng secara serentak di seluruh Kantor Cabang se-Indonesia, juga mengundang Nasabah ke acara Customer Gathering di Westin Hotel, hingga puncaknya pada 28 April 2019 Bank Mega menyelenggarakan Employee Gathering yang dihadiri oleh segenap jajaran Direksi dan Komisaris Bank Mega, serta seluruh karyawan dari Kantor Pusat serta Kantor Cabang yang berada di bawah wilayah Jakarta 1 dan 2.

Minggu Pagi itu, Sejak pukul 06.00 BBWI, halaman Menara Bank Mega Tendean sudah dicerahi warna orange dari seragam para karyawan hingga jajaran Direksi dan Komisaris Bank Mega dan anak Perusahaan CT Corpora yang nampak begitu antusias menjalani berbagai acara yang dibuka dengan Fun Walk berjarak 5 KM .
“Hari ini kita berkumpul bersama dalam acara Employee Gathering yang merupakan puncak acara perayaan HUT ke-50 Bank Mega. Saya berharap momen ini bisa memperkuat persatuan dan kebersamaan kita sebagai keluarga besar Bank Mega,” kata Direktur Utama Bank Mega Bapak Kostaman Thayib sesaat sebelum melepas peserta Fun walk dan bergabung di dalamnya.

Sekembali ke Menara Bank Mega, seluruh peserta Funwalk langsung dihibur dengan serangkaian acara hiburan mulai dari pentas seni berupa Grand Final Idol Pop dan Dangdut, serta Creative Performance. Sambil menikmati hiburan, karyawan bisa jajan-jajan di bazaar yang merupakan usaha dari sebagian karyawan juga.
Selaku Komisaris Utama Bank Mega yang juga merupakan Pemilik CT Corpora, Bapak Chairul Tanjung mengaku senang dan bangga bisa berkumpul bersama seluruh karyawan di perayaan ulang tahun ke-50 Bank Mega ini. Di hadapan ribuan karyawan, Bapak CT pun berujar:

“Kepada seluruh insan Bank Mega yang tentu saja saya cintai dan saya banggakan, pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini kita semua bisa berkumpul untuk merayakan hari ultah ke-50 Bank Mega. Tentu usia 50 itu bukanlah usia yang muda lagi. Oleh karenaya kita harapkan Bank Mega di usia ini dan kedepan akan menjadi Bank yang jauh lebih baik lagi karena usianya sudah semakin matang.

Kita tahu bahwa persaingan di dunia perbankan saat ini sangatlah ketat. Bukan hanya bersaing dengan sesama perbankan tetapi karena adanya revolusi baru di bidang teknologi, membuat perbankan juga harus berkompetisi dengan institusi-institusi fintech diluar perbankan. Oleh kareanya, seluruh insan Bank Mega dituntut untuk mengembangkan dirinya, meningkatkan knowledge serta keterapilannya agar siap bersaing tidak hanya kepada sesama bank, tetapi juga harus siap bersaing dengan para fintech tersebut.

Mudah-mudahan, di usia emas ini, menjadi tonggak awal kebangkitan dan kemajuan Bank Bega ke depan. Dan itu hanya mungkin kalau kita selalu mau dan mampu berbenah diri untuk menjadi yang terbaik sesuai dengan filosofi kita bahwa kita ingin menjadikan Bank Mega sebagai Bank Kebanggaan Bangsa. Apalagi kalau mengingat bahwa Bank Mega merupakan salah satu dari sedikit bank yang ada di indonesia yang masih dimiliki oleh bangsanya sendiri. 

Sekali lagi, pesan saya, mari kita bangun Bank Mega menuju bank yang membanggakan, menuju Bank Mega yang baik, sehingga pada saatnya nanti, seluruh insan Bank Mega juga dapat ikut dalam kemajuan bersama-sama institusinya. Terima kasih, selamat ulang tahun, sukses untuk kita semua,” tegas Bapak CT.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
14,230.00
14,750.00
EUR
15,891.18
16,468.08
AUD
9,788.64
10,306.29
SGD
10,288.89
10,792.20
JPY
130.72
132.34
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved