English | Bahasa
Registrasi Pin
Join Us
BERITA PERUSAHAAN

Gandeng Manulife, Bank Mega Jual Produk Reksadana

Jakarta, 15 Mei 2019. Seiring dengan perkembangan industri Wealth Management di Indonesia, PT Bank Mega, Tbk (“Bank Mega”) menggandeng PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (“MAMI”) dalam rangka kerja sama pemasaran produk-produk Reksa Dana melalui kantor cabang Bank Mega. Seremonial Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Consumer Bank Mega Diza Larentie dan Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Legowo Kusumonegoro.

Pada kesempatan tersebut, Bank Mega juga menggelar acara Market Outlook bagi para undangan dengan narasumber Chief Economist & Investment Strategist Katarina Setiawan serta Partnership Distribution Angkola Indradewa Harahap, keduanya berasal dari PT Manulife Aset Manajemen, sementara dari Bank Mega akan diwakili oleh Abraham Ara, Investment & Insurance Sales Head.
“Acara ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah Mega First sekaligus memperkenalkan alternatif pilihan investasi ditengah situasi perekonomian yang masih cukup menantang,” jelas Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie.

Diza juga menambahkan bahwa melalui kerjasama ini maka Bank Mega akan menambah jenis produk Reksa Dana yang telah dimiliki sebelumnya dan dapat memberikan alternatif pilihan produk yang beragam, sekaligus dapat memenuhi kebutuhan investasi bagi para nasabah sesuai dengan profil risikonya masing-masing.

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia memiliki latar belakang yang mumpuni dalam menyediakan solusi keuangan yang kuat, handal dan dapat dipercaya serta berorientasi ke masa depan untuk keputusan-keputusan penting keuangan para nasabah.

Seluruh rangkaian produk Reksa Dana Manulife dikelola oleh tim pengelola investasi yang secara rata-rata memiliki pengalaman selama 13 tahun. Manulife sendiri merupakan grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat dan dikenal sebagai John Hancock di Amerika Serikat dan Manulife di negara-negara lain.

Produk Manulife yang dipasarkan di Bank Mega adalah Manulife Dana Saham, Manulife Saham Andalan, Manulife Syariah Sektoral Amanah, Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS, Manulife Dana Campuran 2 dan Manulife Obligasi Negara Indonesia 2.

Mega Highlights
  Kurs             Beli            Jual
USD
13,890
14,410
EUR
15,314.90
15,891.72
AUD
9,337.94
9,851.07
SGD
10,086.62
10,592.34
JPY
129.73
131.37
BANK MEGA TERDAFTAR DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN
Copyright 2013. PT Bank Mega Tbk. All Rights Reserved