MegaZine

Bank Mega Meriahkan Car Free Day Jakarta Bersama Meriah Bareng Mega

Maret 12, 2023

Jakarta, 12 Maret 2023. Bank Mega menggelar peluncuran kegiatan Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 bertema “Keliling Dunia Bareng Mega” di FX Sudirman, Jakarta. Pada acara ini, Bank Mega menghadirkan berbagai kegiatan atraktif sekaligus untuk memeriahkan suasana Car Free Day (CFD). Kegiatan atraktif tersebut Dimeriahkan oleh komunitas pelari “Skolari” yang akan di iringi juga dengan marching band dan para model dengan atribut yang mewakili negara tujuan dari undian Keliling Dunia Meriah Bareng Mega. Selain itu, masyarakat yang hadir akan dihibur oleh penampilan musik JKT48, dan berbagai permainan dengan hadiah menarik .

Acara Program Meriah Bareng Mega 2023 di CFD Jakarta dihadiri oleh Direksi Bank Mega, antara lain Kostaman Thayib, DIrektur Utama dan Diza Larentie, Direktur Consumer Banking.

Sebagaimana diketahui, Bank Mega tengah gencar melakukan serangkaian promo Program Undian Meriah Bareng Mega 2023. Program ini akan berlangsung selama 7 bulan dimulai sejak tanggal 1 Maret hingga 30 September 2023 yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega dana dan/atau Mega Maxi.

“Program Undian Meriah Bareng Mega 2023 “Keliling Dunia Bareng Mega” menawarkan 359 paket wisata yang terdiri dari 357 Paket tour Asia, Eropa & Amerika dan 2 pemenang Grand Prize yang mendapatkan hadiah keliling dunia dan diberikan kebebasan memilih destinasi, sesuai dengan ketentuan undian. Pada setiap bulannya Bank Mega akan mengundi 50 pemenang paket wisata destinasi negara Asia dan 1 pemenang paket wisata destinasi negara Eropa atau Amerika. Di akhir program Bank Mega akan memberikan kejutan hadiah 2 pemenang grand prize untuk keliling dunia bebas pilih destinasi,” ujar Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega.

Selain menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp.  Keuntungan lainnya yang didapatkan, nasabah juga akan mendapatkan diskon menarik jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp antara lain Metro Department Store, Transmart, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Gyukatsu Nikaido, Warung Wardhani,  Trans Fashion dan lainnya. Ditambah nasabah juga dapat menikmati fasilitas istimewa yaitu Bebas Biaya Transfer tanpa batas menggunakan BI FAST via aplikasi mobile banking Bank Mega M-Smile.

Kegiatan ini sengaja digelar pada acara CFD, dengan mengundang komunitas pelari untuk meramaikan dan mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup yang sehat. Car free day menjadi pilihan yang menyenangkan untuk olahraga di akhir pekan bersama keluarga.

Ibu Diza menambahkan, di acara CFD ini Bank Mega juga memberikan apresiasi unik bagi nasabah dan calon nasabah yaitu menyediakan 300 pax Gratis Sarapan Bareng Mega untuk nasabah dan calon nasabah yang melakukan download Aplikasi M-Smile.

Pada kesempatan ini, Bank Mega sekaligus mengedukasi masyarakat untuk membiasakan diri menabung karena memberikan nilai manfaat yang berguna saat ini dan di masa depan.