MegaZine

Hari Pelanggan Nasional 2018

Sep. 3, 2018

Bank Mega Turut Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2018

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September menjadi momen yang digunakan Bank Mega untuk menyampaikan apresiasi kepada para nasabah Bank Mega dan menggelar Service Day. Dewan Komisaris dan Direksi mengunjungi beberapa Kantor Cabang dan menyapa serta berinteraksi langsung dengan para nasabah.

“Nasabah merupakan faktor penting dalam kelangsungan bisnis Bank Mega oleh karena itu Harpelnas 2018 dapat dijadikan momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal nasabah lebih dekat. Momentum ini memacu semangat kami untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah”, ujar Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega.

Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia ini dan menjadi semakin menarik dengan adanya kemeriahan yang terdapat di tiap-tiap Kantor Cabang Bank Mega berupa kostum berbeda dari yang sehari-hari dikenakan para pegawai dan juga adanya ornamen-ornamen tematik penghias kantor cabang sehingga suasana menjadi lebih hangat dan meriah.

Kostaman menambahkan bahwa seluruh Kantor Cabang Bank Mega pada hari ini tampil berbeda dengan berbagai dekorasi untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan menyenangkan selama melakukan transaksi di Kantor Cabang Bank Mega.


Melalui kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh nasabah, Bank Mega bersyukur mampu meraih berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018, diantaranya sebagai berikut:

  • Satisfaction Loyalty Engagement Award (untuk 9 kategori) dari infobank.
  • Most Admired Company (peringkat 4 untuk kategori perbankan) dari Warta Ekonomi.
  • Best Wealth Creator dari SWA.
  • Bank Sangat Bagus dari Infobank.
  • Best Debit Acquirer Bank (peringkat 3) dari PT. Rintis Sejahtera.