MegaZine

Prima Awards 2018

Agu 29, 2018

Bank Mega Memperoleh Penghargaan "Prima Awards 2018"

Bank Mega Tbk menerima penghargaan berupa Prima Awards 2018 dari PT Rintis Sejahtera yang diterima oleh Direktur Funding & Sales Distribution, Diza Larentie dan diserahkan secara langsung oleh Iwan Setiawan, Direktur Utama PT Rintis Sejahtera didampingi Eko B. Supryanto, Pemimpin Redaksi Majalah Infobank di Manado. Bank Mega mendapatkan Third Best Debit Acquirer Bank (Peringkat Ketiga Terbaik Sebagai Debit Acquirer Bank)

Penilaian ini dilakukan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank atas 81 bank mitra jaringan PRIMA dan 90 lebih billers (perusahaan penyedia layanan) melalui suatu kajian yang bernama “Transaction Banking 2018” dengan mengukur pola transaksi. Kajian tersebut menggunakan 7 fitur sebagai parameter dalam mengukur transaksi yakni, fitur ATM, e channel, debit (NPG), growth, new partners, improvement dan payment.

Diza Larentie mengapresiasi penghargaan yang diberikan dan hal ini menandakan pengakukan dari mitra kerja terhadap layanan perbankan Bank Mega, khususnya sebagai Debit Acquirer Bank. Hal ini juga merupakan wujud nyata dari upaya Bank Mega memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya maupun masyarakat umum dalam melakukan transaksi pembayaran di berbagai merchant dengan menggunakan kartu debitnya pada EDC Bank Mega. Sistim jaringan yang dimiliki oleh jaringan PRIMA juga turut mendukung kenyamanan para nasabah dalam melakukan transaksinya.

Bank Mega dan PT Rintis Sejahtera sepakat bahwa kerjasama yang telah dilakukan selama ini merupakan dukungan nyata pihak industri terhadap program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dan gerakan cashless society yang digagas oleh Bank Indonesia (BI) dan pemerintah.