MegaZine

Telah Diresmikan, Coffee Banking Pertama di Jaringan Kantor Cibubur

Juli 15, 2019

Bank Mega pada hari Jumat, 5 April 2019 meresmikan Kantor Kas Cibubur Trans Studio Mall Cibubur yang beralamat di Trans Studio Mall Jalan Alternatif Cibubur GF-05 Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Depok Jawa Barat. Seremonial peresmian tersebut dilakukan oleh Wakil Komisaris Utama Bank Mega Yungky Setiawan dan Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie.

Diza menjelaskan bahwa Bank Mega Kantor Kas Cibubur Trans Studio Mall dibangun dengan konsep yang berbeda dengan Jaringan Kantor Bank Mega konvensional lainnya, dimana dengan kekuatan ekosistem yang dimiliki, jaringan kantor ini dibangun dengan konsep coffee banking. “Dukungan ekosistem yang dimiliki oleh Bank Mega memungkinkan nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan dan berbagai macam kegiatan di satu tempat secara bersamaan sambil menikmati kopi dan aneka pastri dari The Coffee Bean & Tea Leaf dengan nyaman”, jelas Diza.

Bank Mega Kantor Kas Cibubur Trans Studio Mall ini juga memperkenalkan on boarding system dimana calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening hanya lewat tablet yang dibawa oleh petugas Bank Mega langsung ke meja tempat pengunjung yang sedang bersantai, sehingga pengunjung tidak perlu meninggalkan tempat dan tetap dapat meneruskan aktivitas yang sedang dilakukan.

Demi memastikan tersedianya kebutuhan layanan jasa perbankan bagi masyarakat, Bank Mega Kantor Kas Cibubur Trans Studio Mall juga melakukan aktivitas pelayanan pada Sabtu - Minggu atau termasuk ke dalam daftar weekend banking. “Bank Mega memastikan bahwa layanan perbankan akan diberikan secara full service, dimana jam operasional jaringan kantor kami yang terdapat di Trans Studio Mall memiliki waktu layanan mengikuti operasional mall”, lanjut Diza.

Melalui keberadaan Bank Mega di Trans Studio Mall Cibubur, akan memudahkan nasabah dan calon nasabah mendapatkan layanan dan produk-produk perbankan dari Bank Mega seperti kartu debit dan kartu kredit. Dengan memiliki kartu debit dan kartu kredit Bank Mega, nasabah akan mendapatkan lifetime benefit di lingkungan perusahaan ritel CT Corp berupa diskon belanja hingga 10% di seluruh Transmart dan diskon belanja hingga 50% di seluruh perusahaan ritel CT Corp seperti Metro Department Store, Baskin Robbins, The Coffee Bean & Tea Leaf, Wendys dan lainnya. Semakin bernilai karena di luar perusahaan ritel CT Corp, Bank Mega juga memberikan potongan diskon sebesar 30% - 50% di restoran-restoran yang terdapat di Trans Studio Mall Cibubur.