MegaZine

5 Penghargaan diraih Bank Mega Dalam Ajang Infobank Digital Brand Awards 2019

Juli 16, 2019

Bank Mega baru saja berhasil meraih 5 penghargaan dalam ajang “8th Infobank Digital Brand Awards 2019”. Penghargaan diberikan oleh Infobank dan Isentia Indonesia pada hari Kamis, 16 Mei 2019 lalu di Westin Hotel Jakarta.

Bank Mega dinilai sebagai salah satu perusahaan yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan social media berdasarkan pengukuran yang dilakukan sepanjang tahun 2018 dengan menggunakan metode monitoring Social Media Isentia.

Ada 33 kategori pengukuran yang terdiri dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori produk brand. Hasil pengukuran, ada 205 institusi (dari total 703 institusi yang diukur) dan 80 produk (dari total 623 produk yang diukur) yang berhasil meraih indeks tertinggi (ranking 1-3).

Ke-205 institusi tersebut terdiri dari bank umum, bank umum syariah (BUS), unit usaha syariah (UUS) bank umum, BPR, asuransi jiwa, asuransi umum, reasuransi, multifinance, perusahaan sekuritas, dan BUMN. Sementara, ke-80 produk peraih indeks tertinggi terdiri dari produk tabungan bank umum/BUS, deposito, KPR bank umum/BUS, KKB, kartu kredit, kartu debit, wealth management, dan e-money bank/nonbank.

Dengan diwakili oleh Diza Larentie selaku Direktur Consumer Banking, Bank Mega pada malam istimewa tersebut menerima lima penghargaan dengan predikat sebagai berikut:

Peringkat 1 Kategori Bank Umum Konvensional Modal Inti 5 triliun rupiah s/d di bawah 30 triliun (Buku3) aset Rp 50 triliun s.d di Bawah Rp 100 triliun Corporate Brand Bank Mega
Peringkat 1 Kategori Kartu Debit Bank Umum Konvensional Produk Brand Kartu Mega Pass
Peringkat 1 Kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional Produk Brand Mega Credit Card
Peringkat 2 Kategori Tabungan Bank Umum Konvensional Product Brand Mega Dana
Peringkat 5 Kategori E-Money Bank Swasta Product Brand Mega Cash.