MegaZine

Mega Super Vaganza Gemilang Emas

Okt. 22, 2018

Emas Setengah Kilogram dari Program Mega Super Vaganza Gemilang Emas Jatuh ke 2 nasabah ini

Pengundian Mega Super Vaganza Gemilang Emas periode dua kembali mencapai puncaknya dengan diserahkannya emas sebesar masing - masing setengah kilogram untuk dua orang pemenang yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Kostaman Thayib didampingi oleh Direktur Funding & Sales Distribution Diza Larentie kepada Soediarto Soerjoprahono nasabah Bank Mega KCP Jakarta - Pangeran Jayakarta dan Iwan Haryono Suharti nasabah Bank Mega KCP Cirebon - Surya Negara.

“Mega Super Vaganza Gemilang Emas, merupakan program yang mengapresiasi loyalitas nasabah penabung melalui voucher diskon belanja CT Corp yang bisa didapatkan secara langsung setiap bulannya dan juga memberikan hadiah undian menarik berupa emas dengan berbagai ukuran dan yang terbesar masing masing seberat setengah kilogram untuk dua orang pemenang”, terang Kostaman Thayib.

Diza Larentie menambahkan hadiah emas sangat diminati oleh masyarakat karena memiliki nilai investasi yang cenderung meningkat dan semakin menarik karena pajak undian ditanggung oleh Bank Mega. Selama program Mega Super Vaganza Gemilang Emas berlangsung sejak tanggal 2 April 2018 hingga 30 September 2018, Bank Mega telah memberikan emas seberat @10 gram kepada 780 orang nasabah, emas seberat @100 gram kepada 26 orang nasabah dan emas seberat @500 gram kepada 2 orang nasabah pemenang pada puncak pengundian, sehingga total pemenang mencapai 808 nasabah yang beruntung.

Diza menjelaskan bahwa Periode Mega Super Vaganza periode berikutnya akan dilanjutkan pada periode 5 November 2018 hingga 5 April 2019 dengan hadiah yang berbeda namun tetap menarik dan bernilai, yakni grand prize uang tunai sebesar Rp. 1 miliar, 5 mobil Mitsubishi Xpander, 50 motor Honda Beat, dimana seluruh hadiah tersebut akan diundi secara langsung di akhir periode pada bulan April 2019. “Jadi jangan ragu untuk segera membuka tabungan atau meningkatkan saldo tabungan Mega Dana dan Mega Maxi agar berkesempatan menjadi pemenang Mega Super Vaganza pada periode berikutnya. Selain itu keuntungan lain bergabung menjadi nasabah Bank Mega adalah kartu debit Bank Mega mendapatkan diskon sebesar 5 % dan 10 % di merchant yang tergabung di dalam CT Corp”, tutup Diza.