News

Bank Mega Ajak Makan Es Krim Hanya Dengan Rp1 MPC Point

Oct. 28, 2023

Jakarta, 28 Oktober 2023. Bank Mega melanjutkan “Bikin Jadi Pertama” sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Bank Mega, dengan memberikan customer experience untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan yang akan diselenggarakan oleh Bank Mega, seperti nonton bareng, sport, musik, fashion dan lainnya.

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie mengatakan bahwa kali ini, Bank Mega kembali memberikan pengalaman istimewa, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang mengangkat kesatuan bangsa. Hal ini menginspirasi Bank Mega untuk memberikan apresiasi kepada pemegang kartu kredit utama Bank Mega, yang tersebar di seluruh nusa untuk menjadi yang pertama menikmati Es Krim Baskin Robbins hanya dengan Rp1 MPC Point melalui mekanisme first come, first serve. Oleh sebab itu, kegiatan kali ini Bank Mega membuat slogan Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Es Krim Favorit Kita.

Pada kegiatan ini, Bank Mega menyediakan Es Krim Baskin Robbins dengan ukuran pint dan scoop total sebanyak 1.180 es krim yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit Bank Mega. Pelaksanaan Bikin Jadi Pertama Makan Es Krim Hanya Dengan Rp1 MPC Point ini diadakan di 7 lokasi yang terdapat di 5 kota di Indonesia, yakni Jakarta di 2 lokasi (Pondok Indah Mall & Central Park), Surabaya di 2 Lokasi (Trans Icon Mall & Tunjungan Plaza 1), Trans Studio Mall - Bandung, Delipark - Medan dan New Trans Studio Mall - Makassar.

MPC Points sendiri adalah program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 Point setara dengan 1 Rupiah. Dengan hanya menukarkan Rp1 MPC Point yang dimiliki pemegang kartu kredit, maka sudah dapat menikmati es krim Baskin Robbins tersebut di lokasi yang sudah ditentukan dan selama persediaan masih ada.

Kegiatan ini juga merupakan langkah Bank Mega untuk membangun awareness kepada para nasabah bahwa points yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh retail store di bawah naungan CT Corp. “Kami berharap bahwa nasabah akan semakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit nasabah kedepannya juga akan semakin meningkat”, jelas Diza.

Selain kekuatan di dalam jaringan ekosistem CT Corp, kartu kredit Bank Mega juga terus memperluas kerjasama dengan beragam merchant lainnya untuk memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dalam mendapatkan berbagai benefit seperti diskon dan potongan voucher di restoran, fashion, dan berbagai platform e commerce ternama yang sesuai dengan kebutuhan dan pilihan gaya hidup masing-masing.