News

Bank Mega Meraih 2 Penghargaan Prestisius Dari Tempo Media Grup

Oct. 21, 2021

Kinerja apik Bank Mega pada tahun 2021 kembali mendapatkan apresiasi dari lembaga ternama.  Kali ini Bank Mega mendapatkannya dari Tempo Media Grup pada perhelatan Tempo Financial Award.  Bahkan Bank Mega berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yakni:

  1. The Best Financial Performance Bank Kategori Bank Konvensional Aset diatas Rp100 triliun.
  2. The Best Financial Resilience Bank Kategori Bank Konvensional Aset diatas Rp100 triliun.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Tempo Media Grup Arif Zulkifli untuk The Best Financial Performance Bank Kategori Bank Konvensional Aset diatas Rp100 triliun dan Researcher Indonesia Banking School Batara Maju Simatupang untuk The Best Financial Resilience Bank Kategori Bank Konvensional Aset diatas Rp100 triliun, dimana kedua penghargaan tersebut  diterima oleh Corporate Secretary Bank Mega Christiana M. Damanik di Jakarta.

Tempo Financial Award 2021 adalah acara penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan di Indonesia yang memiliki prestasi yang sangat baik dengan mengacu kepada Laporan Keuangan tahun buku 2020.  

Ajang ini merupakan kerjasama Tempo Media Group dengan Indonesia Banking Institute yang telah berlangsung sejak tahun 2008. Direktur Tempo Media Meiky Sofyansah yang juga menjadi juri dalam TFA 2021 menjelaskan, bahwa kategori dipilih disesuaikan dengan perkembangan dari industri, perkembangan pasar dan yang mampu beradaptasi dengan perubahan.