News

Nonton Langsung FIFA WORLD CUP 2022 Persembahan Bank Mega dan Visa

Nov. 18, 2022

Jakarta, 18 November 2022. Visa World wide sebagai official Partner perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022TM dan Bank Mega dengan bangga menyampaikan bahwa 4(empat) orang pemegang kartu kredit Bank Mega beserta masing-masing 1(satu) orang pendamping akan diberangkatkan untuk menonton seara langsung ajang sepakbola paling bergengsi, Piala Dunia Sepak Bola FIFA 2022™  (FIFA World Cup 2022™) di Qatar, yang merupakan persembahan dari Visa. Sebelumnya telah terpilih 4 orang pemenang undian yang diundi pada Tanggal 10 Oktober 2022.  Pengundian ini berlaku bagi para pemegang kartu kredit yang telah melakukan transaksi melalui kartu kredit Mega Visa selama periode 23 Juni hingga 30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi 2 (dua) pemegang kartu kredit Mega Visa yang beruntung beserta pendampingnya akan diberangkatkan untuk  menyaksikan  salah satu pertandingan pembukaan yang akan diselenggarakan antara tanggal 19-23 November 2022. Keberangkatan selanjutnya dijadwalkan antara tanggal 7 - 11 Desember 2022 untuk 1(satu) orang pemegang kartu kredit Bank Mega Visa yang beruntung beserta pendamping guna menyaksikan laga seperempat final. Sedangkan 1(satu) pemegang kartu kredit Bank Mega Visa yang beruntung lainnya, keberangkatannya dijadwalkan   antara tanggal pada 11 - 15 Desember 2022  untuk menonton laga semi-final. Para pemenang beserta para pendampingnya, masing-masing akan mendapatkan tiket menonton pertandingan, tiket pulang pergi Jakarta - Qatar beserta akomodasi yang berlaku untuk 2 orang.

Keempat pemenang undian tersebut menerima hadiah berupa dokumen perjalanan di Menara Bank Mega yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Mega, Bapak Kostaman Thayib bersama Direktur Consumer Banking, Ibu Diza Larentie dan Direktur Utama PT Visa Worldwide Indonesia, Bapak Riko Abdurrahman.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat mewujudkan impian para penggemar sepakbola dengan memberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan FIFA World Cup 2022™ di Qatar. Kesempatan yang sangat jarang ini merupakan salah satu benefit yang diperoleh para pemegang kartu kredit Bank Mega,” ujar Ibu Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega

“Sebagai mitra FIFA sejak 2007, Visa telah menjadi Layanan Pembayaran Resmi dari setiap acara yang diselenggraakan FIFA diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami

sangat bangga dapat bermitra dengan Bank Mega untuk memberikan kesempatan kepada penggemar sepakbola di Indonesia hadir di Qatar dan menikmati

pertandingan secara langsung. Langkah ini sekaligus  meningkatkan kesadaran masyarakat akan  pentingnya pembayaran digital menuju masyarakat tanpa uang tunai di negara ini,” ujar Bapak Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia.

“Saya sangat bahagia mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola FIFA World Cup  2022™ di Qatar. Sebagai salah satu cardholder kartu kredit Bank Mega, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa, selain dapat menikmati diskon belanja yang bervariatif, saya juga dapat melihat secara langsung tim favorit saya berlaga dalam event sepakbola paling bergengsi ini,” tutur Siti Halimatusadiah pemegang kartu kredit Bank Mega Visa.

###

 

Tentang Visa

Visa merupakan penyelenggara pembayaran digital terkemuka di dunia yang memfasilitasi transaksi antara konsumen, pedagang, lembaga keuangan, dan entitas pemerintah di lebih dari 200 negara dan wilayah. Misi kami adalah untuk menghubungkan dunia melalui jaringan pembayaran yang paling inovatif, nyaman, andal, dan aman, memungkinkan individu, bisnis, dan ekonomi untuk berkembang.  Kami percaya bahwa kegiatan ekonomi mencakup semua orang dan dimana saja, serta memberikan kesempatan bagi siapa saja guna memberikan akses serta landasan bagi pergerakan uang di masa depan.   Informasi lebih lanjut temukan di www.visa.com.

 

Tentang Bank Mega

Bank Mega merupakan salah satu penerbit kartu kredit terbesar di Indonesia. Melalui  jaringan kantor yang berjumlah 391 dan tersebar hampir di seluruh Indonesia, Bank Mega dapat menjangkau masyarakat untuk melayani transaksi pembayaran non-tunai.  Sebagai bagian dari ekosistem CT Corp, Bank Mega memberikan beragam benefit berupa potongan harga dalam melakukan transaksi pembayaran diseluruh unit usaha ritel CT Corp seperti Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion, Coffee Bean & Tea Leaves, Baskin & Robin, Wendy’s dll.  

Untuk informasi lebih lanjut : www.bankmega.com